Thursday 23 August 2012

Keunggulan Kelebihan Dari BNI Griya Untuk Kredit Kepemilikan Rumah




Apa saja sih keunggulan serta kelebihan dari BNI Griya untuk Kredit Kepemilikan Rumah dibandingkan dengan produk sejenis yang dikeluarkan oleh bank lainnya di Indonesia?

1.BNI Griya Suka-Suka yang menawarkan angsuran yang ringan di 5 tahun pertama serta bersifat fleksibel. Nasabah bisa mengatur sendiri angsuran BNI Griya sesuai dengan kemampuannya di 5 tahun pertama kredit.

2. Adanya bundling produk antara BNI Griya serta BNI Fleksi yang dibikin agar dapat memberikan solusi untuk nasabah supaya menerima dana lebih untuk keperluan diluar pembelian rumah, misalnya : untuk membeli kursi sofa rumah, biaya  KPR, dll.

3. BNI Griya bisa memberikan persetujuan singkat  dengan adanya program BNI Griya Instan Approval untuk nasabah yang hendak membeli rumah atau apartemen baru di Developer rekanan yang sudah ditunjuk oleh BNI.

Keputusan kredit  bisa dikasih hanya dalam tempo 1 hari saja melalui proses One Day Approval yang diberikan oleh BNI pada event spesial.

4. Berapa suku bunga nya? BNI memiliki program bernama BNI Griya Bunga Cantik yang memberikan suku bunga mulai dari 6,99 persen p.a fixed 1 atau 2 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BNI Griya dapat menghubungi BNI call 500046 atau 68888 dari Handphone.

No comments:

Post a Comment