Saturday 4 August 2012

Ternyata Pulau Dewata Bali Menjadi Daerah Lokasi Tujuan Wisata Utama Bagi Wisatawan Lokal Untuk Liburan Lebaran Agustus 2012 Mendatang



Diperkirakan , pada musim liburan Lebaran yang jatuh pada bulan Agustus 2012 ini, Pulau dewata Bali , menjadi lokasi daerah tujuan wisata utama bagi para wisatawan lokal yang hendak pergi berlibur. 

Hal ini ditunjukkan dari tingkat hunian hotel - hotel berbintang yang tercatat sudah mendekati 90 persen dari kapasitas kamar hotel untuk tanggal 16 Agustus sampai dengan 18 Agustus 2012 mendatang.

Lalu, hotel - hotel mana di Pulau Bali , yang menjadi hotel favorit bagi para wisatawan lokal yang hendak pergi berlibur ke pulau Dewata Bali pada liburan Lebaran di bulan Agustus 2012 mendatang?

Ternyata, hotel yang diminati adalah hotel bintang 3 ke atas yang bertempat di daerah pantai Kuta serta Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.

Asisten Manager Marketing Grand Istana Rama, di Kuta , Bianca Rosetta, mengatakan bahwa hotelnya mengalami kebanjiran booking hotel, dimana pemesannya rata-rata berkeluarga, dengan pemesanan kamar selama 3 hari.

Hal senanda juga diungkapkan oleh Melanie Kristanto, Public Relations Assistant Manager Grand Hyatt Bali, sebuah hotel bintang lima di kawasan Nusa Dua, Bali, mengatakan bahwa hotelnya juga kebanjiran pesanan kamar untuk liburan keluarga pada liburan Lebaran Agustus 2012 nanti.

 Hotel Grand Hyatt Bali, yang biasanya tamunya mayoritas turis asing dari negara Jepang ini, malahan saat liburan Lebaran Agustus 2012 nanti akan kedatangan banyak calon wisatawan domestik dari daerah Jakarta. 

Penerbangan dari Garuda Indonesia berencana akan menambah frekuensi penerbangannya dari Denpasar ke Jakarta dan arah sebaliknya dari Jakarta ke Denpasar, naik frekuensinya menjadi 2 kali lipat, dari  13 kali perbangan setiap harinya dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

Pihak penerbangan Garuda Indonesia sendiri menghimbau agar para calon penumpang agar disiplin dengan waktu , terutama pada H-7 sampai H+7 , supaya tidak tertinggal naik pesawat terbang Garuda Indonesia.Hal ini dikarenakan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali sedang dalam tahap pembangunan serta perluasan bandara.

No comments:

Post a Comment