Wednesday 8 August 2012

Apa Saja Yang Ada di Pameran Harry Potter di Marina Bay Sands, Singapura



Apa saja yang ada di Pameran Harry Potter di Marina Bay Sands, Singapura, yang diadakan sampai dengan 30 September 2012?

1. Ada kacang segala rasa Bertie Bott's yang dijual dengan harga 6 Dollar Singapura atau Rp. 45.000 per boks kecil, berupa permen berbentuk kacang dengan pilihan rasa yang sama dengan di buku cerita Harry Potter.

2. Pengunjung dapat mencoba Topi Seleksi yang dapat mengeluarkan suara yang menentukan asrama man pemakainya akan menuju.

3. Ada tanaman Mandrake, tanaman dalam pelajaran Herbalogy yang akan menjerit nyaring bila dicabut dari pot. Cerita mengenai jeritan Mandrake akan menimbulkan sensasi ketika pengunjung diperbolehkan mencabut tanaman Mandrake yang dipercaya dapat bisa mengembalikan orang yang telah dikutuk ke wujud semula.

4. Pengunjung dapat melemparkan bola Quaffle ke - 3  gawang bundar yang telah disediakan. Quaffle merupakan bola yang dimainkan dalam game Quidditch yang sangat populer dalam dunia sihir.

5. Ada baju berwarna pnik yang sangat resmi milik tokoh Profesor Dolores Umbridge, Guru Pertahanan Ilmu Hitam, guru yang sangat kejam serta membenci Harry Potter.

6. Ada arefak Dementor, penjaga penjara Azkaban dengan memakai jubah hitam yang rombeng sobek-sobek.

7. Dilarang untuk pengambilan gambar dengan memotret dengan kamera, karena penyihir di depan Topi Seleksi akan mengingatkan akan ada hukuman detensi apabila ada yang melanggarnya.

8. Dijual cenderamata tongkat Harry Potter senilai 70 Dollar ( Rp.525.000 ) dan tongkat sihir Bellatrix Lestrange senilai 350 Dollar ( Rp, 2.625.000 ) yang lebih mahal dari tongkat Harry Potter sebab dibuat serta dijual terbatas.

9. Tiket masuk  Pameran Harry Potter di Marina Bay Sands, Singapura, dijual seharga 28 Dollar Singapura.

No comments:

Post a Comment