Friday 31 August 2012

Sepeda Polygon ikut Pameran Sepeda Terbesar Di Dunia, Eurobike 2012, Sepeda Polygon siap Ekspansi Ke Luar Negeri



Pada tanggal 29 Agustus 2012, Produsen Sepeda Polygon, PT Insera Sena Polygon , mengikuti pameran sepeda terbesar di dunia, Eurobike 2012 di Friedrichshafen, Jerman.

Ikut sertanya Sepeda Polygon dalam pameran sepeda Eurobike 2012, merupakan pengakuan bahwa Sepeda Polygon memiliki kualitas yang mumpuni untuk sepeda lokal, karena  pameran sepeda Eurobike hanya boleh diikuti oleh produsen sepeda dari negara-negara Eropa dan Amerika Serikat, dimana harus berkelas premium. Ini berarti produk  Sepeda Polygon dianggap mampu bersaing dengan produk - produk dari luar negeri.

Adapun sebanyak 70% produksi Sepeda Polygon produksi pabrik asal Sidoarjo ini, diekspor dengan prioritas tujuan negara - negara Eropa.

Dari produksi sepeda sebanyak 600.000 unit per tahun, 30 % persen produksinya ditujukan untuk konsumsi nasional dengan merek Polygon.

Hebatnya lagi, PT Insera Sena Polygon kini termasuk 10 besar produsen sepeda terbesar di dunia. Bahkan, sejumlah merek sepeda terkenal dibuat di pabrik yang berlokasi di Sidoarjo ini, seperti Scott, Marin, Kona dan Raleigh.

No comments:

Post a Comment