Sunday 12 August 2012

Tips Memilih Pagar Supaya Tepat Cocok Sesuai Dengan Tipe Jenis Rumah Anda



Berikut ini merupakan beberapa tips dalam memilih pagar yang tepat dan cocok dengan tipe jenis rumah anda, yaitu:

1. Pilihlah bahan dasar yang cocok untuk pagar rumah yang hendak anda bangun. Bahan dasar pagar yang saat ini sering dipilih orang adalah ada yang terbuat dari kayu, logam, batu, serta tanaman.
 Keserasian antara pagar dengan jenis model rumah anda akan menimbulkan keindahan tersendiri saat orang melihatnya.

2. Pilihlah satu dari berbagai macam desain pagar yang tepat untuk jenis model rumah anda. Ada banyak pilihan dari desain pagar, ada yang klasik , ada pula yang modern. Misalnya, bila rumah anda jenisnya minimalis, maka pilih pagar yang berdesain garis lurus.
 Untuk jenis model rumah yang memiliki gaya klasik, anda dapat memilih pagar yang berdesain berlekuk supaya bisa memberikan kesan mewah pada rumah anda sendiri.

3. Pertimbangkan dengan cermat tinggi rendahnya pagar rumah yang akan anda buat, sesuaikanlah tinggi rendahnya pagar rumah dengan kondisi lingkungan sekitar anda. 
Cari informasi apakah lingkungan di sekitar rumah anda aman atau tidak. Sebagai perbandingan, tengoklah pagar tetangga di kiri dan kanan rumah anda.

4. Buatlah pagar rumah yang semenarik mungkin sebab pagar merupakan garda terdepan rumah anda.  Caranya bisa dengan memakai warna cat yang menarik. Sesuaikan pula warna cat pagar dengan warna rumah anda sendiri.

No comments:

Post a Comment