Sunday 26 August 2012

Tips Trik Merenovasi Membuat Ruangan Kecil Mungil Pada Rumah Anda, Agar Menjadi Seolah-Olah Kelihatan Besar



Berikut ini tips dan trik agar saat renovasi, ruangan kecil di rumah anda  dapat dibuat seolah-olah menjadi kelihatan lebih  luas dan besar, yaitu:

1. Gunakan hiasan dinding, caranya dengan memajang memasang hiasan dinding berupa lukisan garis horizontal sehingga membuat ruangan pada rumah yang sebenarnya sempit, menjadi seolah-olah tampak lebar dan panjang.

 Lukisan- lukisan tersebut akan membuat ilusi pada ruangan yang sempit, sehingga akan tampak seolah - olah ruangan tersebut menjadi lebar dan panjang.

2. Pasang cermin yang cukup besar di ruangan sempit pada rumah anda. Pantulan bayangan dari cermin bisa memberikan ilusi seakan-akan masih terdapat ruangan lain di balik cermin tersebut.

3. Pada dinding disebelahnya, kasih warna yang lebih gelap , jika dibandingkan dengan bagian dinding yang lain. 

Tambahkan hiasan dinding dengan gambar warna-warni yang cerah. Pantulan gambar tersebut bisa memberikan kesan ruangan menjadi terasa lebih lebar.

4. Bila kita mempunyai masalah dengan ruangan rumah dengan langit-langitnya rendah, maka kasih hiasan dinding dengan pigura berbentuk persegi panjang dengan gambar yang menonjolkan garis vertikal , bisa membuat ruangan yang berlangit-langit rendah akan terlihat lebih tinggi.

5.Pakai hiasan lukisan pemandangan taman dengan teknik 3 dimensi untuk mensiasati ruangan yang tidak mempunyai jendela terlalu banyak.

No comments:

Post a Comment