Tuesday 7 August 2012

Keunggulan Spesifikasi Mobil Facelit Volkswagen VW New Touran



Berikut ini merupakan beberapa spesifikasi dan keunggulan mobil produk Jerman, facelit New VW Touran, yaitu:

1. Adanya perbedaan antara VW Touran yang sudah dijual di Indonesia pada tahun 2009 dengan versi terbarunya facelit  VW Touran, yaitu:

- Sudah adanya peremajaan di daerah gril serta front headlamp pada bagian depan mobil  VW Touran dan berubahnya desain velg.

- Di bagian belakang  VW Touran facelit, terdapat penyegaran di desain lampu rem bermotif baru yang lebih modern serta segar. 
Bagian ini pun mempunyai pengembangan dengan diubahnya dimensi kaca belakang menjadi lebih besar supaya bisa memberikan pandangan yang lebih luas.

- VW memutuskan merancang ulang pada bagian-bagian eksterior mobil supaya menghasilkan efek aerodinamika yang jauh lebih baik, misalnya dengan menata ulang semua pintu dan memberi rancangan baru pada rear spoiler supaya meneteksi turbulensi udara.

2. Pada bagian interior,  VW Touran memiliki spesifikasi :

- Desain jok yang ramping serta empuk untuk diduduki.

- Jok dapat dimajumundurkan , serta jok tengah bisa dilipat rata serta diubah kegunaannya menjadi sebuah meja.

-Adanya folding table di balik punggung jok depan, yang berguna sebagai alas menaruh laptop atau untuk menaruh makanan anak anda ketika sedang menempuh perjalanan yang lama serta panjang.

- Kemudi  VW New Touran didesain lebih bergaya serta tampak modern, dimana lingkar kemudi diberi multifunction steering wheel agar mempermudah pengendara dalam melakukan kontrol audio serta fungsi lainnya termasuk me-reset fungsi MID.

- Alat hiburan didesain dengan adanya new look audio system tipe RCD 310.

3. Dari sisi teknologi, yaitu:

- VW New Touran menggunakan mesin 1,4 liter TSI, dimana TSI ini hadir dengan paduan supercharger serta turbocharger plus direct injection, sehingga bisa dikatakan kekuatan mesin ini setara dengan mesin yang mempunyai kapasitas 2,3 liter nonturbo.

- Daya mesin 140 dk sangat merata di tiap putaran, hal ini masih dibantu oleh torsi 220 Nm yang bekerja di putaran 1.500 - 4.000 rpm, sehingga dapat anda rasakan sendiri bagaimana responsifnya mesin.

No comments:

Post a Comment