Thursday 23 August 2012

Tips Aman dan Nyaman Bagi Wanita Perempuan Untuk Mengendarai Sepeda Motor



Berikut ini merupakan beberapa tips untuk para wanita perempuan agar dapat aman serta nyaman, bila berkendara dengan menggunakan sepeda motor, yaitu:

1. Pakailah celana panjang. Celana panjang dapat membuat wanita nyaman saat berkendara sepeda motor, juga bisa efisien untuk melindungi kaki.

2. pakailah sepatu datar. Hendaknya wanita perempuan jangan memakai sepatu berhak tinggi saat mengendarai sepeda motor sebab akan menyebabkan kesulitan saat berkendara di kejadian jalanan sedang macet parah.

3. Janganlah glamor. Dihimbau untuk para wanita perempuan untuk tidak memakai perhiasan secara berlebihan saat mengendari sepeda motor, sebab bisa mengundang kejahatan.

4. Catatlah lalu simpan nomor telepon yang penting, misalnya nomor telepon bengkel motor atau nomor telepon si tukang bengkel atau montir atau mekanik yang bisa anda percayai , agar mudah anda hubungi bila sepeda motor anda sedang bermasalah saat di jalan raya.

5. Jangan menjadi panik saat menghadapi situasi terburuk di jalan raya, misal terjadi kecelakaan.  Segeralah menepi lalu tunggu bantuan dari warga di sekeliling anda serta jangan lupa untuk mengkontak keluarga terdekat anda. 

No comments:

Post a Comment