Friday 17 August 2012

Apa itu situs Pegipegi.com, keunggulan dan kekurangan situs Pegipegi.com?


Berikut ini merupakan beberapa hal yang anda perlu ketahui mengenai  situs Pegipegi.com serta  keunggulan dan kekurangan situs Pegipegi.com, yaitu:

1.   Situs Pegipegi.com didirikan oleh PT Go Online Destinations, hasil join antara AMG ( perusahaan media dan promosi ) serta Altavindo ( web developer ) dan Recruit ( Perusahaan online booking services paling besar di negara Jepang saat ini ).

2. Situs Pegipegi.com menawarkan layanan resrvasi kamar hotel serta vila secara online.  Situs Pegipegi.com memiliki data lebih dari 700 hotel yang tersebar di 25 kota di seluruh Indonesia.

3. Pembayaran di  situs Pegipegi.com dapat melalui bermacam pilihan yaitu kartu kredit, debit serta transfer via ATM.

4. Keunggulan  situs Pegipegi.com ini adalah :

- Menawarkan paket perjalanan tematik, yaitu contohnya bulan madu, olahraga serta konferensi.

- Bila masih kebingungan saat hendak melakukan proses reservasi, maka pelangggan bisa menghubungi call center  situs Pegipegi.com yang selalu stand by 24 jam setiap harinya.

5. Kekurangan  situs Pegipegi.com adalah:

- Masih terbatas dari segi feature tambahan selain reservasi. Misalnya tidak adanya fasilitas pemberian rating serta reviuew mengenai hotel untuk para pengguna  yang hendak melakukan reservasi hotel.

- Masih belum adanya loyalty program yang dapat menarik pengguna supaya terus bertransaksi di situs  situs Pegipegi.com.

6. Target  situs Pegipegi.com di tahun 2015,  situs Pegipegi.com sudah dapat menyedot 4 juta kunjungan disertai 100.000 pemesanan per harinya.

No comments:

Post a Comment