Tuesday 7 August 2012

Lokasi Daerah Wisata Yang Memiliki Pemandangan Yang Indah Di Taiwan , Yaitu Danau Sun Moon Lake



Salah satu tempat wisata yang mempunyai pemandangan yang sangat indah adalah Sun Moon Lake, yang merupakan danau paling besar di negara Taiwan.

 Di salah satu sisi danau, maka danau ini nampak seperti surya serta disisi danau lainnya, danau ini nampak seperti bulan, sehingga pada akhirnya danau ini dinamakan penduduk sekitarnya sebagai Danau Sun Moon Lake.

Wilayah di sekitar danau yang berada di daerah Nantou ini dihuni oleh Suku Thao, yang merupakan salah satu suku asli negara Taiwan.

Panorama Sun Moon Lake di waktu pagi sangat nampak indah sekali saat permukaan danau ditutupi kabut yang tipis, sampai dengan terbitnya sang surya di ufuknya serta mulai memperlihatkan hamparan danau Sun Moon Lake secara pelan - pelan di hadapan mata kita dengan bias cahaya mentari dengan sangat sempurana sekali. Itulah momen yang paling bagus untuk mendatangi serta melihat kecantikan danau Sun Moon Lake.

Pada malam hari, terdengar suara percikan air serta angin malam yang bertiup perlahan sehingga membuat kita menjadi semakin nyaman menikmati suasana Sun Moon Lake.

Anda juga dapat menyewa kapal speed boat yang akan membawa anda berlayar mengelilingi danau Sun Moon Lake serta beberapa pulau yang mempunyai kuli serta tempat bersejarah lainnya. 

Anda juga dapat berkendara sepeda mengelilingi danau Sun Moon Lake sambil menarik napas dengan udaranya yang masih sangat segar.

Objek wisata di Danau Sun Moon Lake yang dapat anda kunjungi adalah:

1. Pusat kebudayaan Aborigin.

2. Pagoda emas yang dibuat Chiang Kai-Shek untuk mengenang ibundanya.

3. Kuil Wunwu, Kuil Shuanggang yang didalam kuli tersebut terdapat patung replika cerita Kera Sakti Sun Go Kong.

4. Pabrik kertas paling tua di negara Taiwan.






No comments:

Post a Comment